Popular Posts

HEADLINE NEWS

UKM Garden Family Go Nasional

Dedy Supriadi SH bersama rekannya di IRT Garden Family


Lombok Timur-  Ditengah pandemi Covid-19 Yang sedang melanda seluruh dunia membuat sistem perekonomian bangsa turun drastis tidak hanya di Indonesia. Namun berbeda dengan yang dialami oleh Industrial Rumah tangga (IRT) GARDEN FAMILY.

Usaha kecil dan menengah yang di gagas oleh Dedy Supriadi,  SH ini mampu mempekerjakan lebih dari 30 orang untuk berusaha di sektor industrial rumah tangga.Dedy menggagas pembuatan KRIPIK dan JUS dari KEDEBONG PISANG (Batang Pisang).   

Ketika ditemui media hari ini jumat tanggal 7 agustus 2020, Dedy bersama kelompoknya sedang sibuk menyambut kedatangan dari Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lombok Timur,  untuk melihat secara langsung tekhnik dan cara pembuatan Kripik Dan Jus kedebong Pisang.  

Pihak Dinas PERINDAG sangat senang terhadap UKM kami,  bahkan langsung mencoba sajian minuman dan kripik dari kedebong pisang Yang rasanya sangat enak.

Dedy menyampaikan sejauh ini sudah selesai mengurus ijin baik Surat domisili UKM,  Surat keterangan usaha, Surat Rekomendasi,  SIUP Dan sebagainya alhamdulillah sudah kami miliki. 

"Saya disini sebagai Pembina UKM Garden Family,  pengurusnya terdiri dari Ketua Irma Novia Sari,  Sekretaris Nuryani dan Bendahara Nurhisbiarini,  serta 27 orang Anggota," Ungkap Dedy kepada media.

Senada dengan  hal itu Dedy optimis kedepan UKM Garden Family akan terus menekan angka pengangguran terutama di Desa kelahirannya Desa anggaraksa kecamatan Pringgabaya,  ungkap Dedy Yang saat ini juga sebagai kandidat Magister Kesehatan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *