Breaking News

Peduli Kasih, Bhayangkari Cabang Mataram Salurkan Bansos Kepada Korban Bencana Banjir


Lombok Barat NTB - Peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, Bhayangkari Polda NTB melalui Ketua Bhayangkari Polresta Mataram Ny. Donna Heri Wahyudi mengunjungi korban bencana banjir di Desa Ranjok, Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, Senin (06/12/2021).


Bersama pengurus Bhayangkari lainnya Ny. Dona Heri Wahyudi menyerahkan Bantuan Sosial berupa nasi bungkus, Mie Instan, dan air mineral yang diterima langsung oleh perwakilan warga yang rumahnya terendam banjir. 


Dalam keterangannya saat di wawancara media tepat di lokasi banjir, Ny. Dona Heri Wahyudi mengatakan turut berbela sungkawa atas musibah banjir yang menimpa warga di perumahan Bhayangkara Residence. 


"Atas nama ketua  Bhayangkari Polda NTB dan kami semua  turut prihatin atas bencana banjir ini, " ungkap Dona.


Dona juga menyampaikan, bahwa bantuan kami antar lansung ini adalah sebuah bentuk kepedulian dari ibu-ihu Bhayangkari Polda NTB terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir ini agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


"Semoga dengan kedatangan kami dan membawa sedikit bantuan yang kami antarkan langsung ini bisa sedikit menghibur dan mengurangi sedikit beban bagi warga terkena musibah banjir, " ungkap istri dari Kapolresta Mataram ini.


Kami berharap semoga banjir ini cepat berhenti dan seluruh puing-puing yang diakibatkan banjir cepat teratasi sehingga masyarakat dapat kembali menjalani hidup seperti sedia kala.


"Sekali lagi kami sampaikan pesan dari ibu ketua Bhayangkari Polda NTB Ny. Nindya Muhammad Iqbal semoga bantuan yang disampaikan melalui kami tadi bisa membantu warga di perumahan Bhayangkara Residence yang tertimpa musibah banjir, " tutup Ny. Dona Heri Wahyudi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia