Breaking News

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Lantik Kepala LPKA Lombok Tengah


Mataram- Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, melantik dan mengambil sumpah Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah (LPKA Lombok Tengah), Moh. Nur yang menggantikan Kepala LPKA sebelumnya, Ahmad Zaenal Fikri di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Rabu (01/12/2021). 


Haris Sukamto dalam sambutannya berpesan kepada Moh Nur terkait jabatan yang diamanahkan sebagai pimpinan tertinggi di LPKA Lombok Tengah. 


Moh Nur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waikabubak (Lapas Waikabubak) yang berlokasi di NTT. 


Ia menggantikan Fikri yang akan berpindah tugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang (Rutan Tangerang).


"Pak Nur, setelah dari NTT dan kembali lagi ke NTB. Harus banyak belajar terkait tugas yang akan dikerjakan dan menyesuaikan diri setelah bergabung kembali disini," tutur Haris Sukamto mengawali sambutannya. 


Sebagai tambahan informasi, sebelum menjabat sebagai Kalapas Waikabubak, Moh Nur sempat menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu (Lapas Dompu).


Menurut Haris, LPKA Lombok Tengah sudah luar biasa berkembang dan Ia berharap Moh Nur dapat melanjutkan legacy yang ditinggalkan oleh pimpinan sebelumnya dan serta meningkatkan kembali apa yang sudah ada. Ia juga mengingatkan Moh Nur untuk melakukan sinergi dengan seluruh tim worknya.


"LPKA Lombok Tengah berkembang sangat luar biasa. Apa yang sudah baik dilanjutkan, kalau perlu ditambahkan lagi. Jalankan amanah yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya," tutup Haris.


Pelantikan Kepala LPKA Lombok Tengah ini juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Mataram, Kepala Balai Pemasyaratan Kelas II Mataram, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram dan jajaran Kantor Wilayah.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia