Breaking News

Kapolres Loteng Serahkan Bantuan Kepada Personil Polres Loteng Yang Terdampak Banjir


LOMBOK TENGAH, NTB - Penyerahan bantuan kepada Personil Polres Lombok Tengah yang terdampak musibah bencana alam berupa banjir bandang di Kabupaten Lombok Barat, bantuan tersebut diserahkan pada Jumat, 10 Desember 2021 pukul 10.30 wita, oleh Kapolres Lombok Tengah bertempat di Halaman Polres Lombok Tengah. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa penyerahan bantuan kepada personil Polres Lombok Tengah yang terdampak musibah bencana alam berupa banjir bandang di wilayah Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat berlangsung di halaman Mapolres Lombok Tengah/eks. Kantor Bupati.


"semoga dengan adanya bantuan yang diberikan kepada Personil Polres yang terdampak dapat meringankan beban mereka, dan terhitung sebagai amal ibadah di sisi Allah S.W.T" ungkap Kapolres dengan haru.


Adapun Anggota Polres Lombok Tengah yang menjadi korban Banjir di Gunung Sari adalah

BRIPKA Rahmat Eko Saputra Anggota Polsek Praya Barat, alamat rumah Dusun Ireng Daye, Desa Jati Sela Kecamatan Gunung sari, Kabupaten Lombok Barat, BRIGADIR Basrian Marpandi Anggota Sat Samapta Alamat rumah BTN Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, BRIGADIR Daniel Nge Ngaba Anggota Sat Samapta alamat rumah BTN Bhayangkara Residence, Kecamatan Gunung sari, Kabupaten Lombok Barat.


Bantuan yang diberikan berasal dari Kapolres Lombok Tengah diserahkan oleh Kapolres langsung, Bantuan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah diserahkan oleh Ibu Ketua Bhayangkari, bantuan Anggota Polres Lombok Tengah diserahkan oleh Kabag SDM, bantuan Pengurus Bhayangkari diserahkan oleh perwakilan pengurus Bhayangkari dan bantuan Ketua ranting sejajaran Polres Lombok Tengah diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Praya Barat.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan turut serta merasakan apa yang menimpa Personil Polres Lombok Tengah" tutup Kapolres.


          

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia