Breaking News

Evaluasi Zona Integritas Polres Sumbawa Barat Menuju WBK


Sumbawa Barat - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, Kapolres Sumbawa Barat mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi.

Kegiatan yang berlangsung melalui Zoom di Aula Endra Dharma tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP dan diikuti oleh sejumlah PJU Polres.

"Kegiatan ini diisi dengan pemaparan Zona Integritas oleh Kapolres Sumbawa Barat dan para penanggungjawab Pokja 1 sampai dengan 6 serta operator ZI," ungkap Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu. 

Dalam pemaparannya, Kapolres menyampaikan tentang upaya yang telah dilakukan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

Usai pemaparan tersebut, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari Tim Evaluator.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pamrih. 

Ia juga mengimbau anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Jaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik" katanya Kegiatan berjalan lancar dan sukses tanpa kendala.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia