Popular Posts

HEADLINE NEWS

Antisipasi Kecelakaan, Personel Polsek Moyo Hulu Atur Arus Lalu Lintas Di Jalan Yang Tergenang Banjir


Sumbawa Besar-NTB, Anggota Polsek Moyo Hulu mengatur arus lalulintas di jalan lintas Sumbawa Leseng Dusun Leseng Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu yang terendam banjir (1712/21) sore.


Banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut mengakibatkan pengendara motor tidak berani melintas sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan dari dua arah.


Terkait hal itu, Personel Polsek menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak ngebut saat melintasi jalan yang teremdam banjir karena licin. 


Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH.,saat  dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan lintas Leseng-Sumbawa yang tergenang air akibat banjir yang di sebabkan curah hujan yang tinggi.


Kapolsek juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih hati-hati di jalan dan menjaga agar tetap pada jalur, karena kanan kiri jalan merupakan saluran irigasi dan sawah, “Utamakan keselamatan, dan selalu berhati-hari agar terhindar dari kecelakaan." Ucap Kapolsek

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *