Breaking News

Kakanwil Serahkan Penghargaan Juara 3 Lomba Video Layanan Publik


Mataram
– Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah, jajaran Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti apel pagi rutin, Senin (8/11). Bertindak sebagai pembina apel, Haris Sukamto selaku Kepala Kantor Wilayah menyampaikan beberapa poin dalam amanatnya.


Haris mengingatkan jajaran untuk segera menyelesaikan pelaksanaan anggaran hingga pertengahan triwulan empat. Pertanggungjawaban yang belum diselesaikan agar segera ditindaklanjuti. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meraih nilai IKPA yang maksimal.  


Melanjutkan amanatnya, Haris mengingatkan kembali terkait desk evaluasi WBK/WBBM yang semakin dekat. Haris mengajak seluruh jajaran, untuk bersama-sama mempersiapkan diri dan mendukung tercapainya WBBM.


“Meskipun bukan anggota pokja, seluruh jajaran baik itu pegawai, Mr. Clean, Security dan Driver, ayo bersama-sama kita dukung suksesnya kegiatan ini, dan harapannya kita bisa meraih predikat WBBM”, ajak Haris.



Apel pagi ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada Tim Penyuluh Hukum dan Humas atas prestasi dan kolaborasi mereka dalam lomba Video Layanan Publik dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021. Dalam videonya, Tim Kanwil Kemenkumham NTB mengangkat topik yang sedang hangat, yaitu Perseroan Perorangan. Haris berharap dengan adanya penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kinerja jajaran dalam pemberian pelayanan publik serta mengukir prestasi lainnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia