Breaking News

Gerai Vaksin Pelabuhan Tano Kembali Lakukan Swab Kepada Pengguna Jasa Penyebarangan


Sumbawa Barat - Posko Gerai dan vaksin Pelabuhan Poto Tano kembali melakukan Swab antigen kepada warga pengguna jasa penyebrangan Poto Tano - Kayangan, Selasa (5/10). 


Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tano Ipda Nurlana. sekitar 25 orang diswab antigen dengan hasil negatif. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tano, Ipda Nurlana melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Rabu, mengatakan, Swab antigen dilakukan kepada warga yang ingin menyebrang ke Pulau Lombok atau sebaliknya. 


"Swab dilakukan secara acak, ini dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai virus tersebut," kata Eddy. 


Petugas juga memberikan imbauan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan di sekitar areal zona antrian pelabuhan. 


Polsek Kawasan Pelabuhan Tano juga membagikan masker gratis kepada warga pengguna jasa pelabuhan yang tidak memakai masker. 


Kapolsek juga meminta warga di sekitar pelabuhan khususnya para pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas dan kebersihan lingkungan. 


Kegiatan dihadiri juga oleh Manager ASDP Yusuf Afandi, Koordinator BPTD Saeful Rahman, Personil Polsek Pelabuhan Tano, Personil Koramil 1628-04 Poto Tano, dan petugas kesehatan pelabuhan.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia