Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polsek Cakranegara Razia Aksi Balap Cidomo


Mataram - Pebalap Cidomo beserta kudanya kedapatan sedang bersembunyi di sekitar area tanaman rimbun ketika dirazia Tim Opsnal Polsek Cakranegara di Jalan Baru Tohpati, Kelurahan Cakra Utara, Kota Mataram, Sabtu (7/8) pukul 15.00 Wita.


Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., dengan mengerahkan 15 personilnya. Ia mengatakan operasi itu dilakukan atas keresahan masyarakat dan pengguna jalan yang terganggu selama melintasi sepanjang Jalan Baru Tohpati.


"Ada informasi dari masyarakat yang langsung menelpon saya dan sempat video call dan saya melihat langsung kejadiannya. Jadi saya bersama tim langsung turun untuk menindak," katanya.


Tim berhasil mengamankan 3 ekor kuda balap dan 1 gerobak cidomo di lokasi kejadian. Sempat salah satu pemilik cidomo mengaku hanya sebagai penonton, namun petugas turut mengamankannya.


"Informasi yang kami dapatkan bahwa balap cidomo sering dilakukan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pemainnya dari Kota Mataram. Terkadang ada penantang dari luar seperti Lombok Tengah, Lombok Barat bahkan Lombok Timur," kata Kapolsek Cakranegara.


Di lokasi kejadian, Ia menjelaskan akan melakukan pengembangan lebih lanjut tentang ada dan tidaknya keterkaitan balap cidomo tersebut dengan tindak pidana perjudian.


Selanjutnya barang bukti bersama para pemiliknya dibawa ke Mako Polsek Cakranegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *