Popular Posts

HEADLINE NEWS

Hadiri Vaksin Presisi Merdeka Di Kawasan KEK Mandalika, dr. Jek Optimis Capai Target


Lombok Tengah - Dalam rangka mensukseskan Vaksin Presisi Merdeka di kawasan KEK Mandalika, RSUD Provinsi NTB menurunkan sejumlah tenaga vaksinator untuk membackup kegiatan yang merupakan program yang telah dicanangkan pemerintah.

"Kami membackup Vaksin Presisi Merdeka dalam rangka Mandalika Goes To Green Zone guna mempercepat target vaksinasi dalam rangka  menyambut WSBK dan MotoGP. Kami bersama TNI - Polri Bersama-sama melaksanakan kegiatan ini untuk mempercepat target vaksinasi khusus nya di wilayah KEK, " kata dr Jek, saat menghadiri kegiatan Vaksin Presisi Merdeka Mandalika Goes To Green Zone, 19 Agustus 2021.

Target 70 persen tervaksin bagi warga dikawasan ini harus bisa kita capai sebagai mana syarat untuk bisa menggelar event dunia WSBK tahun ini bila benar-benar dilaksanakan dengan menggunakan penonton.

"Ada sekitar 3000 vaksin yang kami siapkan untuk hari ini dimana karena lokasi yang cukup jauh sehingga dilaksanakan di 3 titik dengan keberadaan 3 desa disekitar nya, "ungkapnya.

Kalau kami melihat antusiasme masyarakat diwilayah KEK tentang vaksin ini, kita optimis bahwa apa yang kita usahakan dan ikhtiar ini akan bisa kita capai. 

Kegiatan Vaksin Presisi Merdeka "Mandalika Goes To Green Zone" ini dihadiri oleh, Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Bupati Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah beserta PJU, Tokoh Agama dan Masyarakat serta anggota Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *