Breaking News

Gatur Pagi , Polres Lotara Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat


Kepolisian Resor Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB beserta Jajaran rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggar rawan kemacetan serta rawan laka lantas pada senin  (21/06)


Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH meminta kepada seluruh jajarannya mulai dari Satuan Fungsi Lalu Lintas dan Satuan Sabhara. Begitu juga Polsek Jajaran mulai dari Polsek Pemenang hingga Polsek Bayan agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 WIB hingga 07.30 WIB.


Kapolres Lotara melalui Kasi Humas Polres Lotara Ipda Mulyadi juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.


Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” ujarnya Kasi Humas Ipda Mulyadi

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia