Breaking News

Polsek Tanjung Kerahkan Personel Tertibkan Pedagang dan Tekankan Prokes di Tengah Pasar


Lombok Utara NTB - Polsek Tanjung Melaksanakan kegiatan rawan pagi, Penertiban lokasi area parkir, Aktifitas kerumunan warga dan mengatur jarak antar pedagang serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 bertempat di pasar tanjung dusun majalangu,desa. sokong, kecamatan tanjung, Kabupaten Lombok Utara,Kamis 18/03/2021.


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menyampaikan Pelaksanaan kegiatan tur lalin sekaligus mengarahkan parkir ranmor pengunjung pasar ke area lokasi pasar UKM tanjung serta menghimbau kepada para pedagang dan pembeli yang belum menerapkan psycal distancing untuk mencegah timbulnya klaster baru penularan Covid-19,"jelasnya.


Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H.,mengajak warga, masyarakat untuk tetap mengedepankan 5M dengan selalu menggunakan masker jaga jarak rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir karena dipasar sangat riskan mari kita sama-sama sadar dan lebih meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri agar kita bisa bebas dari wabah yang masih sampai dengan saat ini apalagi sekarang kita sedang mengikuti Lomba Kapung Sehat Jilid ll yang digagas oleh Bapak Kapolda NTB Irjen.Pol.M.Iqbal,S.I.K.M.H.,"ungkap Cahyono


Saya menghimbau kepada warga, masyarakat pengunjung pasar baik pedagang, pembeli, buruh hingga tukang ojek agar selalu taat dengan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi terwujudnya KLU yang bebas dari Pandemi yang masih merebak ini untuk menciptakan Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal,"ujarnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia