Breaking News

Satlantas Polres Sumbawa Gandeng Club Motor Kampanye Tertib Berlalu Lintas dan Tertib Prokes


Sumbawa besar
, Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan Operasi Zebra Rinjani 2020 tidak dengan penindakan di jalan raya, kegiatannya diubah dengan pola simpatik. 


mulai dengan pembagian brosur keselamatan lalu lintas, bagi-bagi masker, hand sanitizer, sosialisasi protokol kesehatan di mesjid, kerja Bhakti dan pembagian santunan di panti asuhan, hingga pemberian tali asih kepada para korban kecelakaan lalu lintas.


kali ini, Satlantas Polres Sumbawa menggandeng Komunitas Motor, yakni Yamaha NMAXX Club'  melaksanakan kegiatan Simpatik dalam Rangka Ops Zebra Rinjani 2020, Selasa (3/10/2020) kemarin, dalam memberikan Edukasi serta Himbauan kepada masyarakat Sumbawa sekaligus Pemberian Masker Serta Hand Sanitizer Gratis.


Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Lalntas Iptu Samsul Hilal SH, mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng club' motor dalam melaksanakan kegiatan itu untuk bersama sama mentaatibtata tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya. 


"pelaksanaannya, membagi-bagi brosur tertib berlalu lintas, bagi masker, dan hand sanitizer kepada pengendara / pengemudi", ujar Iptu Samsul Hilal.


Kedepan, Kasat Lantas berharap kegiatan ini akan tetap digencarkan tidak Hanya menggandeng Club-Club Motor namun sejumlah Komunitas-Komunitas yang ada di Sumbawa akan diikut sertakan melaksanakan Kampanye Tertib Berlalu Lintas dan Tertib Protokol Kesehatan (Prokes).


"Kegiatan itu dilaksanakan pada dua tempat berbeda yakni di Depan Eks Kantor DPRD Lama dan di Depan Kantor PLN cabang Sumbawa", tandas Kasat Lantas. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia