Popular Posts

HEADLINE NEWS

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Ajak Teladani Sifat Rasulullah


Praya
, -Keluarga Besar Polres Lombok Tengah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M yang dilaksanakan di halaman Polres Lombok Tengah (halaman ex kantor bupati), Rabu (04/1120) pagi.


Hadir dalam acara tersebut TGH. Fahrurrozi, Lc, Kapolres Lombok Tengah, Wakapolres Lombok Tengah, seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah, Kapolsek jajaran dan seluruh personil yang beragama islam. 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M kali ini mengambil tema “Dengan Keteladanan Nabi besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kodusif“


Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum refleksi dalam mengemban tugas sebagai anggota kepolisian. Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh personil untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. 


"Sesuai dengan tema keteladanan Nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian gun mewujudkan kamtibmas yang kondusif, mari kita tauladani sifat dan akhlak mulia sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi sebagai suri tauladan," ajak Kapolres kepada personil. 


Salah satu sikap yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, menurut dia, yaitu tetap bersyukur dan ikhlas baik saat menjalankan tugas sebagai anggota polri maupun dalam kehidupan berumah tangga. 


“Dalam pelaksanakan tugas, niatkan dengan ikhlas dan selalu bersyukur," ujar AKBP Esty. 


Sementara itu, TGH. Fahrurrozi, Lc, memberikan apresiasi kepada Kapolres Lombok Tengah dalam hal mengajak kepada seluruh personilnya untuk selalu bersyukur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugasnya sebagai personil kepolisian. 


"Yang paling simpel sekali adalah bagaimana kita mengucap syukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT. Secara lisan yaitu dengan mengucapkan: Alhamdulillah. Itu merupakan syukur yang paling mudah sekali," Ucapnya saat memberikan tausiyah.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *