Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas sorisakolo lakukan Problem solving untuk warganya


Dompu
,- Pasca terjadinya penganiayaan secara bersama sama yang terjadi pada hari Rabu 11  Nopember 2020, sekitar pukul 16.00 wita. Bertempat di Lapangan Bola Desa Saneo. Maka pemdes Sorisakolo bersama Bhabinkamtibmas sorisakolo Bripka Arief Supardin menggelar pertemuan yang dilaksanakan Diaula kantor Desa Sorisakolo,kecamatan Dompu kab Dompu.Jum,at ( 13/11/20 ) Pukul 09.30 wita


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Camat Dompu, Kades sorisakolo, Kades Serakapi, Kades Saneo, BKTM Saneo dan Bhabinsa saneo beserta beberapa perwakilan masyarakat desa setempat.


Adapun tujuan dilaksanakan pertemuan tersebut, yakni Mengupayakan mediasi terkait dugaan permasalahan yang dimaksud dan Demi terjalinnya hubungan Silaturrahmi yang baik antara aparat pemerintah Desa maupun sesama Warga binaan, baik itu dari desa Sorisakolo dan Desa Serakapi serta Desa Saneo.


Pada kesempatan itu Camat Dompu, beserta seluruh Kades dan Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa yang hadir dalam upaya mediasi tersebut, memberikan imbauan kepada Ketiga belah pihak, agar sama-sama mengedepnkan penyelesaian permasalahan secara musyawarah kekeluargaan, guna menghindari gejolak yang jauh lebih besar untuk di kemudian hari, mengingat ketiga belah pihak merupakan satu garis keturunan.


Usai mendengar penyampaian dan imbauan dari camat dompu beserta kades masing-masing, kemudian selanjutnya ketiga belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan  secara musyawarah kekeluargaan serta ketiga belah pihak itupun berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian tersebut untuk di kemudian hari.


Dalam kesempatam yang sama pula tidak lupa Camat Dompu bersama Bhabinkamtibmas Sorisakolo,  selalu mengingatkan kepada  warga binaannya agar selalu mentaati himbauwan dari pemerintah untuk memakai masker apabila keluar atau melakukan kegiatan di luar rumah, serta mencuci tangan  mengunakan sabun dengan air bersih, dan selalu menjaga jarak antara satu sama lain, guna menghindari terinfeksinya virus Corona.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *