Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Pasang Permaklumat Kapolri di Tiga Dusun


Untuk memberikan pemahaman terhadap warga terkait Instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang penerapan Protokol Kesehatan di masa Pemilu Kada. 


Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Polsek Kempo Bripka Abdi melaksanakan pemasangan permaklumat (bener) dari Kapolri di tiga Dusun.


Tiga Dusun yang dipasangkan bener tersebut diantaranya Dusun Kajenje, Dusun Karama dan Dusun Pali, giat pemasangan bener dimulai pagi hingga siang, Rabu (18/11/2020).


Pemasangan maklumat Kapolri dilakukan di tempat-tempat umum agar masyarakat tahu dan paham tentang Instruksi Kapolri terkait penerapan Protokol Kesehatan di masa Pilkada yang harus dilaksanakan oleh segenap lapisan masyarakat.


"Mensosialisasikan ke warga dengan cara ini tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 mendatang," kata Bhabinkamtibmas.


Kesehatan adalah kebutuhan yang pokok dan hakiki apalagi di masa-masa pandemi covid-19, yang merupakan prioritas utama pemerintah dalam penanganan dan memutuskan rantai penyebaran covid-19.


"Penerapan protokol kesehatan mutlak harus di lakukan, apalagi di tengah-tengah diselenggarakannya Pilkada, tentu akan berkerumunan warga dengan jumlah yang cukup banyak sehingga menjadi atensi pimpinan untuk meminimalisir pelanggaran yang akan dilakukan masyarakat terhadap protokol kesehatan," bebernya.


Adapun tempat-tempat umum yang dipasangkan permaklumat Kapolri yakni di Kantor Desa, Masjid Babusallam, Masjid Alfalak, Masjid Nurul Iman, Masjid Raodahtuljanah, Area Pasar Soro Barat tepatnya di depan toko Afendi, depan Bengkel Pua Anton dan toko M. Amin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *