Popular Posts

HEADLINE NEWS

13 Kategori Siap Diumumkan dalam Pemberian Penghargaan Awards Kampung Sehat NTB


Mataram
– Program Kampung Sehat “Nurut Tatanan Baru” berbasis lomba akan mencapai puncaknya. Program yang diinisiasi Polda NTB sebagai strategi dan treatment khusus dalam upaya mitigasi pandemi Covid-19 itu, akan segera mengumumkan beberapa kategori penghargaan Awards Kampung Sehat NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., Sabtu (7/11), melalui siaran persnya mengungkapkan bahwa ada 13 kategori penghargaan yang siap diumumkan.

“Jadi, ada 13 kategori penghargaan Awards Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru, yang siap untuk diumumkan saat puncak kegiatan yang direncanakan pada 9 November mendatang,” ungkapnya.

Dari 13 kategori yang akan diumumkan tersebut, lanjut Kombes Artanto, tiga kategori bersifat kelembagaan yakni desa/kelurahan sehat, pasar sehat, dan tempat wisata sehat. Selain itu akan diumumkan pula 10 kategori Tokoh Favorit Lomba Cipta Kampung Sehat NTB .

“Sepuluh kategori yang termasuk ke dalam pemangku atau tokoh favorit Lomba Cipta Kampung Sehat, yang akan diumumkan itu diantaranya kategori bupati, sekretaris daerah, kapolres, dandim, camat, kapolsek, danramil, kepala desa atau lurah, bhabinkamtibmas, dan babinsa,” sebutnya.

Kombes Artanto berharap agar apa yang diinisiasi Polda NTB, yang dalam penerapannya bersinergi dengan pemerintah daerah dan Korem 162/Wira Bhakti beserta jajaran, mampu menekan penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya di NTB.

“Semoga Program Kampung Sehat NTB yang didukung oleh segenap elemen yang ada, bisa menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Âmîn.,” tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *