Breaking News

Maulid Nabi, Kapolres : Tauladani Rasulullah Dalam mengemban tugas Kepolisian


Dompu
,-Kepolisian Resor Dompu mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini Jum'at 30 Oktober 2020 pukul 08.00 wita bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu.


Dalam sambutannya Kapolres berpesan, dengan momentum ini kita dapat memetik hikmah tentang ketauladanan Rasulullah dalam mengemban tugas kepolisian.


 "Rasulullah adalah tauladan, penebar dan pembawa kebaikan demikian pula dalam hal sikap dan perilaku beliau. Maka nilai nilai tersebut bisa kita ambil untuk kita aplikasikan dalam tugas, sehingga keberadaan kita sebagai Polisi benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat." 


"Saya harap kedepan kita semua bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas tugas kepolisian seiring dengan tuntutan zaman dan perkembangan hidup masyarakat." Pintanya.


Acara tersebut dihadiri Kapolres dan PJU serta personel Polres Dompu, bertindak sebagai penceramah Ustadz  Sa'ban, dalam pelaksanaan acara tetap dengan standar kesehatan covid19


Terpisah, Bertepatan dengan pelaksanaan Maulid Nabi hari ini, dilanjutkan dengan Syukuran atas Hari lahir Kapolres Dompu yang ke 44 di ruang lobi Polres Dompu.


Sebagai ungkapan rasa syukur, acara tersebut diisi dengan doa bersama kemudian dilanjutkan pemberian tali asih dengan membagikan bingkisan kepada anak yatim yang turut hadir lewat lembaga Wesave pada acara tersebut.


"Terima kasih kepada saudara ku semuanya yang sudah memberikan doa yang baik buat saya, di momentum ini kita tidak bermaksud berlebihan, namun kita berbagi kebahagiaan, apa lagi di tengah kita hadir anak anak kita dari lembaga Wesave, semoga bermanfaat. Tutup Kapolres.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia