Breaking News

LDC Gelar Diskusi Masalah Kekinian ‎


Lombok Timur
- Bertempat di Cafe Mogen Komplek Pancor Traide Center (PTC) dari Lombok Discussion Club menggelar kegiatan diskusi kekinian masalah Radikalisme,Berita Hoax dan Undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus law, Selasa malam (20|10).


Dimana kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, HM.Juani Taofik, dengan ‎hadiri Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik,MH,Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Lotim, Ahmad Masfu', Kepala Bakesbangpoldagri Lotim, HM.Isa, Wakil Panglima Laskar Majelis Mujahidin, Ustaz Taufan Iswandi,Perwakilan Front Pembela Islam Lotim,Konsferasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) NTB,Ketua Gerakan Masyarakat dan peserta sebanyak 45 Orang.


Sekda Lotim,HM.Juani Taofik dalam sambutannya saat membuka kegiatan diskusi tersebut mengatakan ‎dengan adanya kegiatan diskusi masalah kekinian yang digelar LDC sangat baik sekali dalam kontek bernegara sehingga menjadi tantangan,karena zaman sekarang kita berperang proxy dan tidak menggunakan senjata lagi seperti dulu.


" Kita tidak berperang lagi dalam menggunakan senjata tapi zaman sekarang kita berperang dengan proxy," tegasnya.


Ia menjelaskan salah satu manfaat hadirnya kita dalam diskusi seperti ini intiny kita bisa mengcounter yang namanya radikalisme, isu hoax dan undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus Law ditengah-tengah masyarakat saat ini.


" Mudah-mudahan kegiatan diskusi kita bisa mencari solusi atas berbagai persoalan yang ada," ujarnya.


Kapolres Lotim,AKBP Tunggul Sinatrio, Sik, MH dalam sambutannya mengataan kegiatan diskusi yang digelar ini untuk kemaslahatan bersama,bukan mencari pembenaran melainkan sebagai langkah bersama dalam mencari solusi terbaik untuk Lotim. ‎


Sementara itu Presiden LDC,H.Hulain dalam sambutannya intinya mengatakan dari kegiatan diskusi ini tentunya sangat baik dan hasilnya nanti dalam mengcounter berbagai isu hoax  mengenai masalah kebijakan dan radikalisme maupun undang-undang cipta kerja.


" Kita tidak mencari masalah melainkan bersama-sama mencari solusi untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Lotim," tegasnya.


Sementara dalam kegiatan diskusi tersebut dihadiri nara sumber Kepala Kominfo dan Persandian Lotim, Ahmad Masfu', Kepala Bakesbangpoldagri Lotim, HM.Isa. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi cinta damai.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia