Breaking News

Polres Sumbawa Kembali Salurkan Air Bersih, Total 15.000 Liter



Sumbawa Besar - Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa, kembali menyalurkan air berasih. Hari ini, Selasa (08/09/2020) penyaluran dilakukan di Dusun Prajak, Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Hilir.


Kasat Sabhara Polres Sumbawa Iptu Mulyadi SH, mengatakan, penyaluran ini merupakan yang ke tiga kalinya. Total penyaluran sebanyak 15.000 liter menggunakan mobil AWC.


"Hari ini kita menyalurkan air bersih di Dusun Prajak, Desa Batu Bangka. Ini penyaluran ketiga kali yang kami lakukan di tiga lokasi dengan total 15.000 liter," katanya.


Penyaluran air berisih ini dilakukan berdasarkan permintaan masyarakat. Pihaknya akan terus melakukan penyaluran air bersih selama ada permintaan dari masyarakat. Pihaknya juga akan melakukan pemetaan titik-titik rawan kekeringan di Kabupaten Sumbawa. Hal ini dilakukan untuk mempermudah penyaluran air bersih.


Dengan adanya bantuan air bersih ini, ia berharap depat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk berkativitas sehari hari, seperti masak, minum, dan aktivitas yang membutuhkan air bersih. "Semoga bermanfaat. Kedepan kami tetap melakukan penyaluran selama adanya permintaan dari masyarakat," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia