Breaking News

Sambut Suasana Belajar Kelas, Babinsa Labuhan Haji Bantu Siapkan Ruang Belajar


Lombok Timur – Babinsa Koramil 1615-08/Labuhan Haji Bersama tim gugus tugas Covid-19 Puskesmas Kecamatan Labuhan Haji menggelar penyemprotan larutan disinfektan di Desa Penede Gandor Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur, Kamis (6/8).

Menurut Danramil Labuhan Haji Kapten Inf Anowar, penyemprotan larutan disinfektan tersebut selain untuk memutuskan penyebaran dan penularan virus corona, juga untuk menyiapkan rencana penggunaan ruang belajar untuk anak-anak sekolah.

“Hari ini ada tiga sekolahan yang di semprot larutan disinfektan yakni SDN 1 Penede Gandor, SDN 2 Penede Gandor dan SDN 3 Penede Gandor,” ujar Danramil.

Sesuai rencana, kata Anowar, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan membuka aktivitas belajar mengajar semua sekolah di Kabupaten Lombok Timur pada 8 Agustus mendatang. “Jadi paling tidak ada persiapan, minimal kebersihan dan kenyamanan ruang kelas termasuk kesehatan para siswa dan gurunya harus kita perhatikan,” terangnya.

Terkait dengan rencana belajar mengajar, pria murah senyum ini juga menyampaikan tetap menunggu kebijakan Pemerintah sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik tentunya dengan tetap mengedepakan protokol Kesehatan Covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia