Popular Posts

HEADLINE NEWS

Rakerda MRI Lotim, Komandan Berharap MRI ACT NTB dapat Menjadi Garda Terdepan

 


Lombok Timur - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Lombok Timur sukses melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) sekaligus pengukuhan pengurus baru untuk periode 2020-2022, pada Minggu (30/8). 


Kegiatan Raker yang dilaksanakan di Kedai Mogen Coffee Shop ini dihadiri oleh seluruh relawan yang tergabung dalam MRI Kabupaten Lombok Timur yang terkonfirmasi, para NGO kemanusiaan yang berada di sekitar kabupaten Lombok Timur yang memiliki tujuan yang sama dalam humanity and society.


Kegiatan Rakerda ini dibuka langsung oleh komandan MRI ACT Provinsi NTB, Lalu Muhammad Alfian, ST. 


Dalam sambutannya komandan MRI ACT mengungkapkan apresiasi yang sangat tinggi atas terlaksananya Rakerda MRI Kab. Lombok Timur. Beliau juga menyampaikan bahwa, Lombok Timur merupakan tempat lahirnya Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).


Ia sangat berharap penuh agar MRI Kabupaten Lombok Timur dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan contoh baik dan luar biasa kepada kabupaten-kabupaten lain khususnya di NTB dan Indonesia umumnya.


Dalam Rakerda ini juga dilaksanakan pengukuhan pengurus baru MRI Kab. Lombok Timur yang dimana Ketua MRI Kab. Lombok Timur pada periode ini adalah Ibu Sri Nurmala, S.Pd dan sekretaris bapak dr. Moh. Juliandi Sobri serta beberapa kepala bidang untuk membantu menjalankan sistem management aksi kemanusiaan di Kabupaten Lombok Timur.


"Semoga orang-orang hebat yang mau dan rela menginvestasikan segala jiwa raga serta waktunya dalam melaksanakan tugas mulia ini tetap diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiinn."  Harapnya sambil menutup sambutannya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *