Breaking News

Kerja keras tim PUMA, Berhasil ungkap curanmor


Dompu-Tim PUMA Polres Dompu kembali sukses mengungkap sebuah kasus curanmor dengan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku curanmor AGS alias JOLO (31 th) yang beralamat Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

Penangkapan tersebut pada Senin (17/08/20) sekitar pukul 13:30 wita. Bertempat di Dusun Teke,Desa Ta'a.


Berawal dari laporan seorang warga yang merupakan korban yaitu Zulkarnain yang beralamat di Dusun Wodi, Desa Baka jaya, Kecamatan Woja terkait kehilangan sepeda motor miliknya pada kamis  22 Juli 2020 sekitar pukul 16.30 wita.


Menurut keterangan korban sepeda motor tersebut hilang pada saat  sepeda motor diparkir di kolong rumahnya, selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Dompu dan atas laporan tersebut Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel S.T.K memerintahkan tim PUMA yang dipimpin Bripka Zainul Subhan untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil kerja keras dalam hal penyelidikan dan pengembangan informasi tim PUMA berhasil merangkum informasi terkait data data terduga pelaku.


Tim PUMA pun terus mencari tau tentang keberadaan terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya. informasi terbaru yang didapat bahwa terduga sedang duduk di sebuah warung warga di pinggir jalan lintas Kempo - Calabai dan tim PUMA melakukan pemantauan di warung yang dimaksud dan benar saja terduga berada di warung tersebut selanjutnya tim PUMA melakukan penangkapan.

Dari tangan terduga polisi menyita 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion berwarna hitam. Warna hitam tersebut setelah di ubah oleh terduga sedangkan warna aslinya merah dan setelah dilakukan pengecekan kondisi Sepeda motor sudah digosok (dihilangkan) nomor mesin dan nomor rangkanya.

Seusai dilakukan penangkapan dan penyitaan barang bukti selanjutnya terduga langsung diamankan ke Mapolres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut dan terhadap terduga dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia