Popular Posts

HEADLINE NEWS

Cegah COVID-19 dengan Baik, Babinsa, Babinkamtibmas dan Sekertaris Kelurahan Bintaro Dapat Penghargaan

 

Mataram- Bertempat di Aula Kelurahan Bintaro di gelar acara Tasyakuran atas di anugerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan tiga pilar terbaik atas prestasi dan didikasinya yang melebihi panggilan tugas dan tanggungnya, sehingga berhasil mendorong masyarakat secara masif untuk mampu dan mandiri dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah.


Penghargaan diberikan kepada Babinkamtibmas Kelurahan Bintaro Brigadir Taufik Hidayat, Babinsa Kelurahan Bintaro Serda Wayan Karyawan , Sekretaris Lurah (seklur) kelurahan Kelurahan Bintaro Emmy Sulistiawati.


Camat Ampenan Syamsul irawan Menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk dari usaha dalam melakukan penanganan pandemi COVID-19 ini. Penghargaan ini juga menandakan bahwa tugas yang lebih besar menanti.


"dengan penghargaan ini tentu menjadi tugas berat kita untuk bagaimana hal ini menjadi energi positif menuju kampung sehat yang saat ini belum selesai capain ini menjadi barometir keberhasilan bahwa ikhtiyar kita untuk Kelurahan Bintaro bisa juara dalam kampung sehat,"harap Syamsul.


Pada kesempatan yang sama Kepala BPBD Kota Mataram, Mahfuddin Noor menyampaikan kebanggaannya atas keberhasilan kelurahan Bintaro dalam hal penangan Covid-19.


"Selaku pemmbina saya bangga dan hampir tak percaya kalau kelurahan yang saya bina menjadi yang terbaik dalam penanganan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,"ujar kepala BPBD Kota Mataram ini.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala BPBD Kota Mataram, Camat Ampenan Syamsul Irawan,DANRAMIL Ampenan, Wakil Polsek Ampenan, Kepala Puskismas, Lurah Sekecamatan Ampenan dan Para Kaling Sekelurahan Bintaro.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *