Breaking News

Penderita Tumor dapat Sumbangan Beasiswa S2 dari AKP Prio Suhartono



PRAYA— Hati mulia benar- benar dimiliki oleh Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono. Setelah sebelumnya menolak laporan warga yang melaporkan ibu kandungnya dan mendapat banyak apresiasi, kini ia mengalihkan beasiswa S2 yang diberikan  oleh LeBui Corp untuk anak yang menderita tumor.

Dirut LeBui Corp, MT Budiman selaku pemberi beasiswa mengaku jika pihaknya sangat mengapresiasi jika saat ini Priyo mengalihkan beasiswa itu untuk membantu warga yang terkena tumor. Meski informasi tersebut baru didapatkan dari rekannya. “Informasi yang saya dapat dari kawan bahwa  memang benar pak kasat  maunya mengalihkan dana beasiswa untuk membantu anak yang terkena tumor,”tegasnya

Rencananya oleh LeBui Corp, membayarkan seluruh dana kuliah S2 ke AKP Priyo Suhartono selama empat semester.  Namun bagi Budiman kalau memang Priyo menginginkan beasiswa itu untuk membantu warga maka oleh LeBui Corp akan menyalurkannya. “ Kalau itu keinginannya maka akan kita salurkan ke yang dituju bagi yang penderita tumor,”tegasnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi keinginan dari Priyo untuk mengalihkan beasiswa itu, terlebih dana yang diberikan oleh LeBui Corp ternyata digunakan juga untuk membantu anak yang sedang membutuhkan.“Kita pada dasarnya tidak ada masalah kalau dialihkan, yang penting pada dasarnya kita sudah berikan penghargaan kepada pak kasat untuk kuliah,” terangnya.

Pria yang juga pengacara senior ini menegaskan jika pihaknya sangat menghargai apa yang menjadi keputusan Kasatreskrim. Ini sebagai bukti bahwa apa yang dilakukan selama ini oleh Kasat itu, murni atas jiwa kemanusiaan yang tinggi, bukan mengedepankan mau dapat apa dan jabatan seperti apa sehingga melakukan kebaikan. “Kita tidak salah memberikan penghargaan kepada Kasat ini, Beliau memang orang yang benar- benar jiwa kemanusiaannya tinggi,”terangnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia