Breaking News

Paket Herbal untuk Nakes Pejuang Covid-19 NTB


Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima bantuan 600 paket herbal dari kegiatan Proyek Forest Investment Program (FIP)  II yang diselenggarakan di Balai KPH Rinjani Barat Dinas LHK Provinsi NTB Atas dukungan dana hibah dari Bank Dunia melalui Kementrian LH Jakarta. 

Bantuan tersebut, diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di ruang kerjanya pada Kamis 2 Juli 2020.

Dalam penyerahan tersebut Ummi Rohmi, panggilan akrab Wagub NTB, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada tim medis yang selama ini berjibaku memerangi covid-19 di ranah terdepan. 

Bantuan berisi ramuan herbal untuk kesehatan seperti minyak kayu putih dan jamu-jamuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan stamina para tenaga medis. 

"Terimakasih atas perhatiannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang melawan covid-19," ujar mantan rektor Universitas Hamzanwadi Lombok Timur tersebut. 

Sementara itu, Kadis LHK NTB, Ir. Madani Mukarom, BScF., M. Si berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut kepada tenaga medis yang membutuhkan. 

"Bantuan ini merupakan dukungan Dana Hibah dari Bank Dunia Melalui Kementrian LH Jakarta. Semoga bermanfaat untuk tenaha medis kita," harapnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia