Breaking News

Gelar Jam komandan Lanal Mataram di Lapangan apel

Perkembangan situasi di lapangan yang begitu cepat dan dinamis, Komandan Lanal Mataramn melaksanakan Jam Komandan dihadapan seluruh prajurit bertempat di lapangan Apel Mako Pangkalan TNI AL Lanal Mataram jalan malomba no.2 Ampenan Kota Mataram. Rabu (15/07).

Jam Komandan dengan maksud dan tujuan diselenggarakan kali ini yaitu bukan sekedar menyampaikan segala informasi maupun tugas yang bakal diemban oleh prajurit, namun sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi sehingga meningkatkan kepedulian antara prajurit dan seorang pimpinan atau sebaliknya, selain itu sebagai sarana untuk menyampaikan setiap kebijakan dari Komando atas terkait hal hal menonjol yang bersentuhan langsung dengan situasi, keadaan dan kondusifitas yang terjadi di tanah air seperti keamanan dan sosial budaya. 

Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengawali arahannya agar  seluruh prajurit senantiasa meningkatkan keimanan kepada Sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, berikutnya dalam situasi yang saat ini melanda yaitu covid 19, tetap mematuhui dan terapkan pada individu serta keluarga masing bagaimana mencegah penularan serta penyebarannya  sudah waktunya memulai tatatan hidup baru atau sering di sebut New Normal.

Serta disampaikan juga, ketahanan Pangan merupakan bagian dari Ketahanan Negara maka kita yang berada di Pangkalan TNI AL Mataram (Lanal Mataram) harus berperan aktif dalam mendukung program pemerintah pusat mengenai ketahanan pangan nasional, buat lahan kosong yang berada disekitar kita menjadi lumbung-lumbung pangan, peningkatan intensitas gerakan ketahanan pangan merupakan bagian dari pada upaya penguatan ekonomi kita. 

Mengakhiri arahanya pada jam komandan pagi ini Danlanal menekankan kepada yang hadir, saya sudah berkali -kali menyampaikan, bijaklah dalam menggunakan, mengakses media sosial, karena dapat mengakibatkan kerugian pada diri sendiri, keluarga bahkan pertahanan Negara. Sampaikan juga pada anggota keluarga dirumah dalam penggunaan smartphonenya, pakailah dalam hal yang positif. Ujar Kolonel Laut (P) Suratun,S.H.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia