Popular Posts

HEADLINE NEWS

Dua Personel Dit Lantas Polda NTB Kembali Gelontorkan Bantuan Dari Alumni Akpol Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa


Mataram - Distribusi bantuan paket sembako dalam rangka perayaan Ulang Tahun (Ultah) Alumni Akpol Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa ke-29 terus berlanjut. Dua personel Polri yakni Aiptu Yuniar dan Aiptu Andi, Kamis (30/7), membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kekalik dan Ampenan, Kota Mataram.

Ditemui di sela membagikan paket sembako, Aiptu Yuniar dan Aiptu Andi yang sehari-hari berdinas di Direktorat Lalu Lintas Polda NTB itu, mengungkapkan perasaan bangga dipercaya mendistribusikan bantuan.

"Bagi kami perintah pimpinan harus tunaikan, tapi di balik semua itu kami sangat bangga diberikan kesempatan, untuk lebih banyak berbuat manfaat bagi masyarakat," kata Aiptu Yuniar yang diiyakan Aiptu Andi.

Yuniar mengatakan, tugas yang diamanahkan kepadanya adalah tugas mulia yang belum tentu personel Polri lain mendapatkannya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolda dan Dir Lantas yang telah memberikan tugas mulia ini. Memang Polri adalah pengaman, pelindung, dan pengayom masyarakat, tapi kondisi pandemi yang berdampak langsung terhadap masyarakat, yang menjadikan tugas membagikan paket sembako ini menjadi istimewa," tandasnya.

Sementara Aiptu Andi juga menimpali dengan mengatakan harapan agar bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga apa yang bisa diberikan oleh Alumni Akpol 19/Bhara Daksa, yang merupakan leting atau angkatan Pak Kapolda, membawa manfaat bagi masyarakat yang tengah merasakan kesulitan ekonomi," ujarnya.

"Bagi kami, ini perwujudan keberadaan kami Polri di tengah-tengah masyarakat. Polri akan ada di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun. Doakan kami agar selalu teguh memegang janji sebagai satria Bhayangkara, Terima kasih," tutup Andi. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *