Popular Posts

HEADLINE NEWS

Tahapan Pilkada Segera Dimulai, KPU KSB Adakan Rapat Koordinasi Melalui Daring


Sumbawa Barat - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat melalui daring. Pada Kamis (11/6). Kegiatan ini diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta seluruh Anggota KPU Kabupaten Sumbawa Barat dan seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

Pada Kesempatan ini Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra, S. Pd membuka sekaligus menyampaikan beberapa hal penting terkait kelanjutan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dan materi detail mengenai persiapan setiap divisi disampaikan oleh masing-masing Ketua Divisi KPU Kabupaten Sumbawa Barat.

KPU Kabupaten Sumbawa Barat berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai serta terwujudkan Pemilihan yang Berintegritas walaupun Pemilihan kali ini berlangsung ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *