Breaking News

PENYALURAN SEMBAKO OLEH KARO OPS YANG DIDAMPINGI OLEH DIR INTELKAM POLDA NTB KEPADA MAHASISWA SUMBAWA BARAT YANG TIDAK MASUK DALAM JPS PEMERINTAH


Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 pukul 10.15 Wita di Asrama Mahasiswa Sumbawa Barat Jl. Probolinggo Lingkungan Punia Kelurahan Punia Kec. Mataram Kota Mataram telah dilaksanakan penyaluran bantuan Sembako dari Polda NTB yang di lakukan oleh Bapak Karoops Polda NTB Kombespol Drs. DEWA PUTU MANINGKA JAYA dan didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO  beserta personel Dit Intelkam Polda NTB kepada 12 (Dua belas )orang mahasiswa yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah, yang di terima langsung oleh Ketua perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat MUHAMAD TOHIR. 

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 12 (Dua belas) Paket yang berisikan sbb :

1. Beras sebanyak 5 (Lima)Kg.
2. Mie Instant sebanyak 10(Sepuluh) Bungkus.
3. Minyak Goreng 1 (Saru)liter.

Selesai menyerahkan Paket sembako sebanyak 12(Dua belas )paket Karo Ops  tidak lupa menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang hadir saat itu," semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban adik-adik para mahasiswa yang ada di sini dan jangan lupa selalu patuhi protokol dari pemerintah seperti:tetap pakai masker jika keluar dari rumah atau ada kegiatan di  luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun,selalu jaga jarak dan hindari mengadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulam massa(ucapnya)

Setelah menerima paket sembako Ketua perhimpunan mahasiswa Sumbawa Barat Muhamad Tohir  mewakili teman-temannya juga   menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda NTB dalam hal ini yang diwakili oleh Karo Ops dengan didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB.Kami merasa sangat dibantu dengan bantuan berupa sembako ini timbalnya.

Selanjutnya Karo Ops yang didampingi oleh Dir Intelkam Polda NTB meninggalkan asrama Sumbawa Barat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia