Popular Posts

HEADLINE NEWS

Taekwondo NTB Laksanakan Rapat Kerja Provinsi Tahun 2020


Rapat kerja pengurus Taekwondo Provinsi NTB
Mataram - Pengurus Taekwondo Provinsi NTB Melaksanakan Rapat Kerja Provinsi Tahun 2020 sekaligus melantik pengurus kabupaten yang baru saja melaksanakan musyawarah kabupaten, Minggu (14/3/2020). Dalam acara tersebut, Ketua Umum Pengprov Taekwondo NTB H. Lalu Wirahman Wiradarma, ST., M.Sc berpesan agar meneruskan amanat dari Pengurus Besar Taekwondo NTB (PBTI) untuk mengembangkan taekwondo di NTB. 

H. Lalu Wirahman menerangkan bahwa Taekwondo merupakan salah satu olahraga yang paling cepat penyebarannya sehingga diharapakan perkembangan olahraga ini di NTB semakin pesat.

"Dengan dilantiknya pengurus kabupaten ini, saya berharap agar prestasi taekwondo harus ditingkatkan dan dikembangkan agar target kita mencetak atlet PON cabor taekwondo segera terwujud," ungkapnya. 

Pengurus kabupaten yang dilantik adalah Kab. Lombok Tengah, Kab. Dompu dan Kota Bima, yang dihadiri oleh  seluruh Ketua pengurus Kabupaten / Kota kecuali Sumbawa Besar yang tidak memiliki perwakilan. 

Sementara itu Ketua Harian Taekwondo NTB, Sabeumnim (Bahasa Korea Pelatih Senior) Lalu Dedy Rahman, SE menyatakan bahwa ketidakhadiran pengcab Sumbawa tidak menghalangi lancarnya acara Rakerprov. 

"Terima Kasih atas kehadiran seluruh Ketua Pengurus Kabupaten / Kota yang dapat hadir dalam acara rakerprov Taekwondo Tahun 2020 ini. Meskipun pengcab Sumbawa Besar tidak hadir, acara rakerprov tetap dapat dilaksanakan". Jelasnya. 

Pelatih senior yang telah menyandang sabuk hitam DAN IV KUKKIWON ini berharap agar kedepannya seluruh pengurus Kabupaten / Kota dapat bersinergi dengan Pengurus Provinsi demi tercapainya target mencetak atlet skala nasional. 

Selain itu, Ketua Umum Pengprov Taekwondo NTB menerangkan hasil Rapat Kerja Nasional yang sebelumnya telah dilakukan di Jakarta. 

"Pengurus Besar Taekwondo NTB mencanangkan masing-masing provinsi agar mengembangkan atlet-atlet yang berpotensi juara mulai dari usia dini. Hal ini dikarenakan Indonesia akan menjadi tuan rumah olimpiade sehingga kita harus berbenah mulai dari sekarang" ujarnya. 

Ia berharap, sinergitas seluruh unsur mulai dari pelatih, pengurus dan atlet se-NTB terus menerus ditingkatkan agar cita-cita besar kita dapat diwujudkan. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *