Breaking News

Ketua Korwil Bali - Nusra, Ajak Sukseskan Pelantikan DPW MOI NTB


Ketua Korwil MOI Wilayah Bali-NTB dan NTT, Abdul Sukur, ST
Mataram- Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali - NTB - NTT, Abdul Sukur, ST mengajak untuk mensukseskan pelantikan Pengurus MOI Provinsi dan Pengurus Kota/ Kabupaten se NTB. 

Mantan Ketua DPW MOI NTB ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP MOI terhadap dirinya sebagai Ketua Korwil Bali - Nusra. Menurut Bang Sukur (sapaan akrabnya), bahwa apapun jabatan yang melekat dalam diri kita merupakan amanah yang harus dijalani dengan hati ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Sukur juga mengapresiasi kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Mas Amrin, sebelumnya menjabat Ketua DPC MOI Kota Mataram, yang telah membuktikan secara sungguh-sungguh ingin memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Pada kesempatan ini, Bang Sukur menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama dirinya menjabat Ketua DPW MOI NTB, terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan, baik kepada Pengurus MOI  maupun semua rekan jurnalis di NTB. Sebagai manusia biasa tentu banyak kelemahan dan kekurangan, ungkapnya. 

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan rencana pelantikan DPW MOI NTB akan digelar tanggal 13 Maret mendatang, yang akan dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP MOI. Semoga kegiatan yang direncanakan oleh DPW MOI NTB, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan, dan berharap MOI semakin berkibar di NTB, harap Bang Sukur. (TIM)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia