Popular Posts

HEADLINE NEWS

Ketua Forum Pemuda Desa Lelong Keliru menyebut LSM KASTA Mewakili Masyarakat Terkait Isu DAM Mujur

Ketua Forum Pemuda Desa Lelong Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, Yofa Gusti Putra

Lombok tengah, Isu DAM Mujur menjadi asumsi masyarakat yang berkesinambungan sampai saat ini. Apakah DAM tersebut akan benar benar akan di bangun ataukah hanya isu isu belaka. DAM mujur sendiri di rencanakan akan di bangun di mujur lombok tengah.

Terhimpun dari media pejuanghukum45.com , Ketua Forum Pemuda Desa Lelong Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, Yofa Gusti Putra dengan tegas menyatakan menolak terwakili oleh KASTA NTB terkait isu DAM mujur. Ketua forum desa lelong ini juga menanyakan motif LSM KASTA NTB, dengan gencarnya memblow up isu DAM MUJUR. Gusti juga mengira LSM KASTA NTB hanya ingin mendapatkan fee proyek dan akan mempolitisasikan isu DAM mujur menjelang pilkada nanti.

Menyikapi hal itu Sekjen KASTA NTB Bambang Heri angkat bicara. Bambang Heri menegaskan audiensi yang di lakukan dengan Kepala Pusat Bendungan Direktorat Jendral SDA Kementerian PUPR kemarin, hanya menanyakkan masalah penganggaran DAM mujur bukan untuk menjadi wakil masyarakat terkait Isu DAM mujur.

“Substansi pembicaraan yg kami ungkapkan di Kementerian PUPR adalah kejelasan dari Pemerintah Pusat terkait penganggaran DAM MUJUR” Tegasnya, di konfirmasi via whatsap 26/01/20

Bambang Heri juga pada saat audiensi meminta Kepala Pusat Bendungan Direktorat Jendral SDA Kementerian PUPR supaya isu DAM Mujur tersebut mendapatkan titik terang sehingga tidak menjadi persoalan yang berkesinambungan di tengah masyarakat.

“Kami dalam audiensi tersebut juga meminta kejelasan terkait isu DAM mujur agar apa yang menjadi persoalan selama ini terpecahkan dan adanya keseragaman sikap dari Pusat sampai ke Daerah. Tidak ada pembicaraan anggota KASTA yang representasi menyampaikan KASTA yang akan mewakili masyarakat terkait DAM mujur tersebut" Ungkap Bambang yang juga ketua Karang Taruna Kecamatan Pringgerate tersebut.

“Tidak ada pembicaraan yg menjurus kepada siapa mewakili siapa, Jadi sangat salah kaprah dan terlalu PEDE kalau menganggap diri diwakilkan oleh KASTA NTB” Sambung Bambang.

Bambang Heri juga memberikan masukan terkait statemen Ketua Pemuda Desa Lelong tersebut agar lebih jeli dulu mencari informasi sebelum statemennya di muat di media

“Jadi kalau bisa sya kasi masukan kepada adik saya ini agar lebih bijak mencari info dulu sebelum PEJE ke media biar tidak salah arah” Pungkasnya.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *