Breaking News

SEORANG ANAK TENGGELAM DI SUNGAI BRANG BEH DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Korban Tenggelam Yang Berhasil Dievakuasi Tim SAR

Sumbawa - Kevin Erlangga (8) warga Dusun Perung Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa ditemukan meninggal dunia oleh tim sar gabungan di muara sungai Brang Beh, Rabu, 11/12/2019.

“Pukul 09.30 Wita tim sar berhasil menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di muara sungai Brang beh, selanjutnya dibawa menuju Puskesmas Lunyuk menggunakan mobil ambulan,” kata I Nyoman Sidakarya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

Ia mengatakan Selasa (10/12) pukul 22.15 wita pihaknya menerima laporan dari bapak Iwan Sofyan Camat Lunyuk bahwa ada seorang anak tenggelam di sungai Brang Beh desa setempat. Menindak lanjuti laporan yang diterima, tim dari Pos Pencarian dan Pertolongan Sumbawa diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama TNI, Polri, warga setempat dan pihak/unsur terkait lainnya.

Kevin dikabarkan pergi mandi jam 2 siang bersama 5 orang temannya. Sekitar setengah jam kemudian mereka pulang kecuali kevin yang kembali ke tebing sungai untuk buang air besar. Hingga pukul 16.30 wita tidak kunjung kembali dan akhirnya teman-teman korban mencari keberadaanya. Hanya ditemukan pakaian milik Kevin dan diserahkan ke orang tuanya. (ln/hms mtr/LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia