Breaking News

Kondisi Yang Memprihatinkan, Warga Gowa Butuh Uluran Tangan


Rumah Tidak Layak Huni Salah Satu Warga Yang Sakit Dan Membutuhkan Bantuan

GOWA - Sudah satu bulan lebih Rustam terbaring sakit dirumahnya, badannya mulai kurus dan sangat memprihatinkan, sakit yang dideritanya bengkak dibibirnya dan tipes membuatnya sulit untuk makan, Hal tersebut disampaikan ibu Rustam saat ditemui Team RJK "Relawan Jurnalis Kemanusiaan" dirumahnya, Lingkungan Nyulu, Kelurahan Sapaya, Kabupaten Gowa, (10/11/2019)

Keadaannya yang semakin hari semakin memburuk itu, menjadi luka mendalam bagi kedua orangtuanya, pasalnya mereka tidak memiliki cukup biaya untuk membawa Rustam berobat dirumah sakit. 

Menurut Dg Bacce Ibu Rustam, Rustam sempat dirawat di Puskesmas dan keadaannya membaik kemudian memburuk.

"sempat dirawat di puskesmas lima hari dan baikan, tapi begitu pulang dirumah dan ini Rustam mandi, memburuk lagi keadaannya sampai sekarang", Ujar Ibu Rustam Dg Bacce, 10/11/2019

Rumah orang tua Rustam sangat sederhana, atap dan dindingnya bocor jika datang hujan maka terpaksa mereka kehujanan.

"beginimi keadaan disini, hujan kehujananki, mau perbaiki rumah kami belum ada rezeki", ujar Dg Salam ayah Rustam

Ayah rustam Abd Salam adalah seorang petani yang penghasilannya tidak menentu sedangkan ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Hal tersebut mendorong kami team RJK "Relawan Jurnalis Kemanusiaan" untuk mengajak kepada para dermawan untuk mengulurkan tangan dalam meringankan beban Rustam dan Keluarganya.

Mohon bantuan dan Doa, untuk kesembuhan Rustam.. Bantu sebarkan link ini: https://kitabisa.com/campaign/donasibantuanrustam

Team : RJK " Relawan Ju rnalis Kemanusiaan".(LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia