Breaking News

Panitia Open Turnamen Kades Lekong CUP di Gugat Tim RBC Bree

Panitia Open Turnamen Kepala Desa Lekong CUP Tahun 2019 di gugat Tim Raider Bree Club (RBC) pasalnya, Keputusan Panitia tidak sesuai dengan Peraturan PSSI dan bahkan terkesan memberikan keputusan diskualifikasi secara sepihak tanpa melalui musyawarah.

Alas Barat - Ketua Harian Tim RBC, Ronny kepada Wartawan media ini, mengatakan bahwa keputusan panitia adalah keputusan yang arogan tanpa melalui mekanisme musyawarah terlebih dahulu tentu ini sangat merugikan Tim. 

"Alasan yang mereka katakan (Panitia.red) tidak logis dan bahkan sangat arogan mengambil keputusan yang sepihak," ungkapnya.

Lebih lanjut Ronny, kalau dalam aturan mestinya panitia baru bisa mengambil keputusan dengan melibatkan musyawarah kedua keseblasan yang menurut panitia telah membuat keributan, padahal sampai saat ini keputusan keluar sebelum musyawarah diakukan.

"Inikan aneh kok keputusan keluar tapi tidak melalui musyawarah, kami mempertanyakan juga legalitas pertandingan Open Turnamen ini? Ini Open Turnamen seperti Liga Tingkat RT yang tidak mematuhi aturan yang berlaku " jelasnya.

Untuk itu, ini Open Turnamen yang melibatkan dua wilayah yang berbeda yaitu Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat tentu juga Panitia harus profesional dalam bekerja yang dilandaskan pada regulasi yang berlaku. pihaknya juga meminta kepada Askab Sumbawa untuk meninjau ulang open turnamen ini, justru pihaknya khawatir Open turnamen ini tidak mendapat Rekomendasi Askab padahal dalam regulasi itu harus mendapat persetujuan dari Asosiasi terlebih dahulu baru bisa menyelenggarakan Open Turnamen.

"Kami patut menduga Open Turnamen ini tidak mendapat rekomendasi Askab sehingga Panitianya terkesan tidak paham regulasi. Kami minta kepada Askab Sumbawa untuk meninjau ulang Open Turnamen ini karna ini menyangkut nama baik Asosiasi," pungkasnya. 

Dijelaskan Ronny, pihaknya akan menyurati secara resmi Askab Sumbawa terkait persoalan ini.
"Kami akan melayangkan surat Protes terhadap penyelenggaraan Open. Turnamen ini," demikian Ronny. (LNG05)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia