Breaking News

Gubernur NTB Membuka Seminar Nasional Persatuan Keberagaman

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Seminar Nasional dengan tema "Persatuan dan Keberagaman dalam Bingkai Pancasila Menuju Indonesia Baru" di Ruang Graha Bakti Praja (4/9). 

Mataram - Dalam sambutannya, Gubernur NTB menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa, yang bisa membangun komunikasi yang lebih harmonis atara para aktivis PKMRI dengan OKP, Ormas, para Mahasiswa/i dan Siswa/i. 

"Pendidikan yang baik adalah dimana para Mahasiswanya dapat bergabung kedalam sebuah organinasi lalu kemudian menjadi seorang aktivis, tetapi aktivis yang nantinya akan membangun bangsa dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. Pribadi saya memberikan aplus kepada para panitia PKMRI Kota Mataram yang telah memiliki inisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan ini." Paparnya. 

Ketua Panitia Sefrianus Utus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur NTB dan tamu undangan dalam kegiatan Seminar Nasional. 

"NTB ditunjuk sebagai tuan rumah region 3 dalam kegiatan ini dan akan memberikan pelayanan terbaik. Dana yang terkumpul dalam kegiatan ini sebanyak 17,5 Juta rupiah , sedangkan kebutuhan dana sebelumnya adalah sekitar 35 juta rupiah. Kami mengucapkan terimakasih sepenuhnya kepada Bapak Gubernur dan Polda NTB yang telah memberikan support dalam terselenggaranya kegiatan Seminar Nasional ini. Semoga apa yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dapat tercapai." Jelasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, Dir Intelkam Polda NTB Drs. Susilo Rahayu Irianto, Kodim 1606/Lobar Letkol Czi. Djoko Rahmanto, SE, ka Kesbangpol yang diwakili oleh Lalu Norman Suzana, Romo dan Pendeta se Kota Matatam, Ketua dan pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Repbulik Indonesia (PKMRI) Cabang Kota Mataram, Perwakilan PKMRI se-Indonesia, Ketua dan pengurus Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA), OKP Cipayung Plus, Ormas, BEM Universitas se Kota Mataram, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Pelajar se Kota Mataram dengan jumlah undangan yang hadir sekitar 150 orang.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi tanya
 jawab dan berakhir sekitar pukul 18.25 wita yang diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada narasumber oleh panitia Seminar Nasional. (LNG04) 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia