Breaking News

Pimpin Rakor Persiapan MotoGP, dr Jack Tegaskan Persiapan Harus Matang


Mataram NTB - Mengawali tahun 2022 Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra memimpin rapat koordinasi bersama  jajaran Direksi, Manajemen, dan Civitas Hospital RSUD Provinsi NTB, (05/01/2022).


Dalam rapat koordinasi tersebut dr. Jack sapaan akrabnya dari Dirut RSUD NTB ini membahas beberapa hal  terkait perkembangan dan persiapan menjelang event internasional MotoGP yang akan dimulai dari tes pra musim pada Februari mendatang di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.


Semua harus dipersiapkan dengan matang. Sarana medis dan SDM pendukung mulai dari Dokter specialis, umum serta perawat hingga Driver beserta pendukung lainnya harus benar-benar dipersiapkan, "jelas dr. Jack


Lanjut dr. Jack, bahwa apa yang menjadi evaluasi saat penyelenggaraan WSBK tahun lalu harus bisa di benahi, apa yang menjadi kekurangannya harus segera dipersiapkan dengan maksimal, sehingga pada waktu penyelenggaraan pra musim hingga MotoGP nantinya dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.


Tentu harapan kita semua, kata dr Jack agar bagaimana pada saat penyelenggaraan kegiatan baik pra musim maupun MotoGP dapat berjalan mulus sesuai rencana. 


"Perlu saya sampaikan agar kita semua ingat, bahwa apa yang kita lakukan ini pertaruhannya adalah nama baik Indonesia di mata internasional, "pungkasnya.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia