Breaking News

Jelang MotoGP, Tim Medis RSUD NTB Siapkan Pelayanan Terbaik


Mataram NTB - Berbagai persiapan terus diusahakan menyambut penyelenggaraan event pra musim MotoGP di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Begitupun dengan Tim Medis RSUD provinsi NTB yang dipercayakan bertugas sebagai tim medis pada ajang bertatap internasional tersebut.


Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Provinsi NTB Hamid Fahmi Ardiyanto memimpin Rapat koordinasi bersama tim medis MotoGP RSUD Provinsi NTB yang berlangsung di sekretariat persiapan MotoGP di Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB, (11/01/2022).


 

Ia memaparkan beberapa issu strategis dan rencana kerja adalah menjadi pembahasan utama pada rapat ini, dimana sesuai instruksi Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra atau yang kerap disapa dr. Jack, bahwa semuanya harus dipersiapkan secara maksimal sehingga pada saat pelaksanaan tidak ada kendala yang berarti.


"Sesuai arahan pimpinan bahwa segala sesuatnya harus dipersiapkan dengan matang sejak dini, seluruh tim harus bekerja secara maksimal hingga kepada persiapan diri pribadi agar selalu bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, "ungkap Hamid. 

 

Rapat ini sendiri kata Hamid bertujuan untuk melakukan berbagai penyempurnaan persiapan dalam rangka penyelenggaraan MotoGP, sehingga apa yang menjadi kekurangan dan belum dipersiapkan saat penyelenggaraan WSBK lalu maka  untuk segera dipersiapkan.


"Ini yang harus kita persiapkan secara maksimal sesuai arahan dr. Jack Jangan sampai Bangsa kita khususnya NTB menjadi sorotan dunia akibat persiapan tim Medis yang tidak maksimal,jadi tentu kita harus berikan pelayanan terbaik nantinya "Tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia