Breaking News

Gantung Diri Kembali Terjadi Di Cakranegara


Cakranegara - Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sandubaya. Minggu (16/01/2022) tepatnya di jalan Gareng 12A Karang Siluman Utara Kecamatan Cakranegara Kota Mataram.


Seorang laki-laki bernama IGS diketemukan tergantung di pohon jambu dengan mempergunakan selendang warna biru. Saksi IKAS yang merupakan adik korban diberitahu adiknya NS bahwa korban diketemukan jam 03.00 Wita sudah dalam keadaan tergantung di pohon jambu.


"Korban diketemukan pertama kali oleh saudaranya jam 03.00 Wita sudah dalam keadaan tergantung di pohon jambu mempergunakan selendang warna biru, " terang Kapolsek Sandubaya Kompol Nasrullah, S.I.K.


Korban diturunkan oleh saksi bersama pihak keluarga, selanjutnya pihak keluarga yang juga anggota Polri Ipda Ketut Kanten melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sandubaya yang selanjutnya menurunkan seluruh piket fungsi dan unit identifikasi melaksanakan olah TKP di lokasi.


Pihak keluarga mengikhlaskan peristiwa tersebut dan menganggap sebagai musibah yang mana korban  selama ini sakit dan sudah sering ke luar masuk Rumah Sakit Jiwa.


"Korban menderita sakit yang berdasarkan keterangan keluarga sudah ke luar masuk Rumah Sakit Jiwa, sehingga mengakibatkan korban mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya," tutup Nasrullah di TKP.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia