Breaking News

Tim Puma 1 Ungkap Kasus Pencurian Motor, Seorang Ditangkap, Pelaku lain Dalam Pengejaran


Kota Bima, NTB  – Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum setempat.

Satu terduga berhasil ditangkap, sementara terduga lain yang ditengarai bagian dari rentetan pencurian itu, masih dalam pengejaran.

Begitu dikabarkan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Selasa (14/12) pagi ini.

Pengungkapan sepeda motor milik Mega Astri Ayu warga Dompu yang bekerja di Sape, sesuai laporan pengaduan Polisi yang disampaikan di Polsek Sape Nopember lalu, jelas Iptu Rayendra, Tim Puma 1 dibawah pimpinan Aipda Abdul Hafid, langsung menyelidiki dan berhasil mengungkap Senin kemarin.

SH alias Irul (29) terduga pelaku adal Ambalawi Wera, berhasil dibekuk Tim Puma 1, dengan strategi penggalangan dan pendekatan dengan keluarganya.

Setelah mendapatkan barang bukti sepeda motor sesuai ciri dan jenis yang dilaporkan, kata Reyendra, berikut keterangan terduga, mendapati identitas terduga pelaku lain.”Tim juga tengah mengejar dua terduga lain yang berkaitan dengan pencurian sepeda motor itu,”jelas Iptu Rayendra.


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia