Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Pantau Langsung Keberangkatan Logistik Tahap II Di Bizam


LOMBOK TENGAH, NTB - Keberangkatan Logistik IATC dan WSBK tahap ke dua di Pertamina Mandalika International Street Sircuit menuju ke BIZAM, pada hari Kamis tanggal 25 November 2021, bertempat di Pertamina Mandalika International Street Sircuit berlangsung tahap ke II berjumlah 30 Box yang berisikan Motor, dengan diangkut menggunakan 13 Unit Traler dibagi menjadikan tiga rangkaian, Kendaraan Traler masuk kedalam Pedok dan dilakukan Proses loading Logistik ke Kendaraan Traler menggunakan dua Unit Forklift. 


Hadir memantau langsung  Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Kadisops Lanud ZAM Letkol Lek Riki Husman S. Si,T, M.Han, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf. I 3. Putu Tangkas Wiratawan S.Ip, GM Angkasa Pura I BIZAM Nugraha Jati, Airport Operation & Services Senior  Manager Misranadi, Air port Security Manager Ali Sonudi.


Rangkaian satu terdiri dari 5 Trailer Logistik IATC dan WSBK meninggalkan Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit menuju Cargo Bizam dengan pengawalan Denpom IX-2/ Mataram dan PJR Polres Lombok Tengah. 

Rangkaian kedua terdiri dari 4 Trailer dengan pengawalan PJR Polda NTB dan rangkaian ketiga menggunakan 4 Trailer dengan pengawalan PJR Polda NTB.


Pengangkutan logistik IATC dan WSBK tersebut menggunakan pesawat Qatar Airways type B777F, Registration Country Qatar No. Reg A7-BFZ/QR-8062 Rute SIN-LOP-DOH.



0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia