Breaking News

PERPU Lotim Berbagi Nasi Bungkus Diperingatan HULTAH Lotim Ke 126


Lombok Timur - Esensial dari perempuan ikut andil dalam kegiatan dan berperan aktif dan andil dalam berbahai konsep dan gerakqn kemajuan bangsa dan daerah Kab.Lotim khususnya. Tidak tanggung-tanggung perempuan yang dijuluki tiank negara harus mampu ikut serta dalam melakukan berbagai giat termasuk dihari ulang tahun Lombok Timur pada hari ini Selasa,31 Desember 2021 yang Ke_126.


Dan dalam kesempatannya Lembaga Persatuan Perempuan Lombok Timur(PERPU LOTIM) mengadakan pembagian nasi kotak yang dilakukan di berbagai tempat di kawasan Lombok Timur,Termasuk kepada petugas kebersihan,sopir angkot, yayasan anak yatim juga masyarakat sekitar

Bersama Pengurus Lembaga PERPU LOTIM ikut juga Ketua Umum PERPU(NUR'ASIAH),SEKJEN (YUNI) ,Harissatullaily,S.Pd (Dewan Pertimbangan Lembaga) juga bbrp pengurus lainnya,sebagai salah satu NGO atau Lembaga Perpu Lotim akan terus andil dan berperan pada berbagai ruang gerakan termasuk kegiatan kegiatan sosial,pemberdayaan,kewirausahaan dan lainnya,Dewan Pengurus   menyampaikan pada awak media, bahwa kegiatan bagi nasi kotak ini adalah bentuk rasa syukur sekaligus seremonial dalam bertambahnya usia gumi patuh karya ini.


"kami mengadakan aksi bagi nasi kotak ini pada pengguna jalan dan masuk ke madrasah sekolah, hal ini kami lakukan pada ulang tahun lotim sebagai bentuk rasa syukur karna lotim telah banyak melakukan perubahan hingga usia nya bertambah" ujarnya.


harapan asa Dewan pengurus Lembaga PERPU LOTIM untuk kabupaten lombok timur yang mampu melahirkan pemimpin daerah sekaligus perempuan-perempuan hebat serta berharap akan lebih banyak lagi gerakan gerakan sosial juga gerakan  lainnya lahir dari berbagai potensi potensi peremempuan di Lombok Timur.


"di usia nya yang terbilang cukup lama ini Semoga Kabupaten Lombok Timur dibawah kepemimpinan H.M.SUKIMAN AZMY,MM mampu membawa Daerah lebih maju dan lebih berkembang kedepan ,tutur Ketua Umum Perpu Lotim (Nur'asiah)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia