Breaking News

Dokter Jek : IGD Terpadu Dibangun Sebagai Bukti Keseriusan Pemerintah NTB


Mataram  - Rencana yang selama ini di impi-impikan kini sepertinya tercapai. Keinginan dan cita-cita untuk mendirikan IGD Terpadu untuk wilayah indonesia timur sepertinya akan segera terealisasi. 

Saat pertama dirinya di lantik sebagai  Direktur RSUD Provinsi NTB Dr.H Lalu Herman Mahaputra, yang kerap dipanggil Dokter Jek ini berkata "kalau bermimpi itu jangan tanggung-tanggung, sekalian mimpi yang besar" di samping itu beliau menyampaikan keinginan nya untuk membangun IGD Terpadu terbesar di wilayah indonesia timur."ungkap nya saat itu. 

Seiring waktu berlalu,   Dokter yang dikenal enerjik dan nyentrik ini terus mengejar harapan itu walau begitu banyak tantangan yang harus diselesaikan, dari bagaimana meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sampai kepada pola penanganan penyebaran covid-19. Itu semua tak membuat Dokter Jek untuk berhenti berharap dengan cita-citanya.

Berkat ikhtiar dan kerja keras sang Dokter, akhirnya Gubernur dan wakil gubernur NTB serta pihak-pihak terkait lainnya memberi dukungan penuh kepada Direktur RSUP NTB. Ahirnya IGD Terpadu benar-benar akan segera terealisasikan pembangunannya, sehingga kedepan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang semakin lebih baik terhadap masyarakat NTB khususnya nya.

Menurut Dokter Jek, IGD Terpadu ini dibangun sebagai bukti  keseriusan Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah dan wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dalam mewujudkan NTB Gemilang sesuai tertuang pada visi dan misi poin ketiga yaitu NTB sehat dan cerdas, "ungkapnya.

Rencana pembangunan IGD Terpadu ini di paparkan oleh PT. Medisain selaku Hospital designer dan markas grop selaku Architectur material rumah sakit, di depan jajaran direksi dan civitas hospitalia, diruang rapat Gedung depan RSUD Provinsi NTB Jum'at 20/08/2021.

Kegiatan pemaparan terkait pembangunan IGD Terpadu tersebut dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Provinsi NTB

Dihadapan Dokter Jek, PT. Medisain menjelaskan tentang bagaimana disain, alur serta berbagai cara model yang dipaparkan pada saat itu. Disamping itu pihak Desainer juga meminta saran dan masukan dari para yang hadir, agar segara bisa di finalkan disain nya sehingga proses pembangunan dalam waktu dekat bisa di mulai.


"Alhamdulillah pembangunan IGD Terpadu di NTB akan segera dimulai, tujuan utama adalah peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, semoga ini berjalan lancar meskipun kita mulai dalam situasi covid-19 yang belum mereda, " pungkasnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia