Breaking News

Diduga Tenggak Minuman Keras, Seorang Pria Bacok Sejumlah Tamu Hajatan


Dompu NTB– Hajatan warga yang seharusnya dapat berlangsung dengan suka cita seketika berubah menjadi mencekam diduga akibat salah seorang tamu undangan yang mengkonsumsi minuman beralkohol mengamuk dan melakukan pembacokan kepada beberapa tamu lainnya pada senin malam 9/08/2021 sekitar pukul 23.35 wita.


Bertempat di Desa manggeasi Kec. Dompu Kab. Dompu telah terjadi pembacokan akibat adanya hiburan orgen tunggal Dirumah Pelaksana Hajatan Mbolo Weki (Rapat keluarga) ARUDIN H.M.SALEH (48) warga Dusun Manggeasi Desa, Manggeasi Kec, Dompu Kab, Dompu. Pemilik Orgen tunggal, terhadap korban HAERUL, umur (27) warga Desa Saleko dan RONY SETIAWAN, umur (18) warga Desa Manggeasi yang dilakukan oleh pelaku BAMBANG alias TOHA, alamat Buncu Desa Bakajaya Kec. Woja Kab. Dompu.

Kejadian tersebut terjadi secara mendadak saat acara hiburan orgen tunggal di Desa Manggeasi dimana pada saat itu korban sedang duduk – duduk sembari minum minuman beralkohol, kemudian setelah acara orgen selesai korban dan teman korban ingin bergegas pulang namun tanpa sebab yang jelas pelaku secara tiba – tiba langsung melakukan pembacokan, diduga pada saat itu pelaku berada dibawah kendali minuman keras sehingga tidak dapat mengontrol perbuatannya, melihat kejadian tersebut teman – teman korban melakukan pengejaran terhadap pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri, selanjutnya korban dibawa oleh keluarga di rumah sakit Dompu untuk mendapatkan perawatan medis dan saat ini pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut dan mengamankan satu unit sepeda motor Mio, putih, EA 6968 NA milik pelaku di polres Dompu.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia