Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polres KSB Bersama Pemdes Tapir Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba


Sumbawa Barat- Kampung Tangguh Anti Narkoba yang dicanangkan Polres Sumbawa Barat merupakan bentuk konkrit oleh Polri dalam memberantas narkoba yang kian menjadi momok. Sementara itu, tingkat penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) juga semakin mengkhawatirkan.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, kegaitan personil Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa Barat dalam rangka Koordinasi dan Sosialisasi tentang Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kantor Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.


Hal ini ditegaskan kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat AKP Muh Fatoni, SH yang didampingi KBO Narkoba Polres KSB,Kasi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNNK Sumbawa Barat Zakaria saat hadir di acara Kampung Tangguh Anti Narkoba bertempat di Kantor Desa Tapir Kecamatan Seteluk,pada Jum'at (2/7/21). Penegasaan disampaikan kepada Kepala Desa Tapir Zainuddin, SE dan Staf Desa Tapir.


"Kordinasi dengan Kepala Desa Tapir dan dilaksanakan dalam rangka ikut serta pihak Desa yang merupakan bagian desa di kecamatan Seteluk dalam Rangka Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba untuk menyelamatakan generasi dari peredaran gelap narkoba"jelasnya


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pernyataan sikap Kepala Desa  Tapir,perang melawan Narkoba,  mendukung Program Kapolri yaitu pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba di salah satu desa di kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.


Kepala Desa Tapir Zainuddin, SE menyampikan, bahwa pemerintah desa tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat SIAP menjadikan desa tapir menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba dan SIAP memerangi narkoba.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *