Breaking News

Kasi Propam Polres Lombok Utara Gelar Patroli Cegah Penularan Covid-19 Di Jajaran Mako Polres Lotara


Lombok Utara - Kasi Propam Polres Lotara Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Cegah Covid -19 di Jajaran Mako Polres Lombok Utara bertempat di, SPKT Polres Lotara

Penjagaan Polres Lotara

Sat. Lantas Polres Lotara, Unit Pelayanan SIM, Bag Ops Polres Lotara, Satreskrim Polres Lotara dan Si Humas Polres Lotara.Rabu 28/07/2021.


Kepala Kepolisian  Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kasi Propam Polres Lotara IPTU I Nyoman Suardika menegaskan seluruh sentra pelayanan masyarakat yang dilakukan di lingkungan Polres Lotara telah menerapkan SOP dan standar Protokol Kesehatan Covid -19.dalam rangka mewujudkan KLU yang benar-benar bebas dan terjaga dari penularan wabah yang masih mewabah sampai dengan saat ini,dengan harapan mari kita saling bahu membahu untuk selalu mengedepankan 5M sehingga apa yang di prioritaskan dan di programkan bisa terwujud untuk memutus lajunya penularan Virus Corona yang sudah tahunan ini,"papar Kasi Propam Polres Lotara.


Lebih lanjut I Nyoman Suardika mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah KLU untuk tetap patuh dan taat dengan aturan yang sudah di tetapkan dan bahkan sudah di Perbubkan untuk ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa kembali seperti dulu lagi dan tidak lupuh diketahanan pangan dan ekonomi seperti saat ini,semoga dengan usaha dan upaya yang terus di gencarkan kita bisa segera bebas dari wabah yang mendunia ini,"Harap IPTU I Nyoman Suardika.


Mari kita sama-sama berdo'a sesuai dengan keyakinan kita masing-masing semoga Pandemi ini segera musnah dari muka bumi ini,"Tutup Kasi Propam Polres Lotara.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia