Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bupati Lombok Timur Kukuhkan Kepengurusan Perpu Lotim


Lombok Timur-Kamis (1/07/21) Bertepatan dengan Hari Bhayangkara, lembaga Lersatuan Perempuan Lombok Timur (PERPU LOTIM) resmi diakui keberadaannya oleh pemerintah Kabupaten Lombok Timur dengan agenda pengukuhan pengurus yang berlangsung dan di kukuhkan oleh Bupati Lotim HM.Sukiman Azmy.


Dalam penyampaiannya, Bupati mengatakan Perpu Lotim hanya ada di Lombok Timur. beliau mengapresiasi keberadaan Lembaga ini dengan berbagai program kerja yang dimiliki Lembaga ini.


Disampingnya itu Bupati Lotim juga menyampaikan tahun depan akan dibangun toko-toko elit/megah atau setara dengan Epicentrum Mall yang akan menunjang berbagai kemajuanprogram pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan yang ada.


Deni selaku dewan pendiri juga menyampaikan berbagai aspirasi dalam acara tersebut diantaranya terkait Lokasi Sekretariat Perpu Lotim yang sekaligus sebagai Showroom/Gerai/Mart Perpu Lotim yang berada di PTC (Pertokoan Pancor) yang juga adalah Aset Pemkab Lotim yang pengelolaannya oleh Bapenda Lotim ini bisa dijadikan Icon sebagai Lokasi Wisata Kuliner yang bisa dijadikan pasar khusus oleh para pelaku UMKM, IKM maupun UKM yang ada di Lombok Timur.


Ketua Umum Perpu,Nursi'ah dalam sambutannya juga   ikut menyemangati para pengurus/anggota lainnya yang berasal dari seluruh wilayah kecamatan  dan bersepakat untuk bersama sama terus aktif dalam melakukan/menjalankan berbagai program yang sudah tersusun dan mengharuskan semua anggota pengurus yang ada untuk terus berperan aktif pada konsep konsep pembangunan daerah, dan siap menjadi jalan untuk memperjuangkan berbagai aspirasi aspirasi masyarakat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *