Breaking News

Polresta Gelar Vaksinasi Massal di Epicentrum Mall


Mataram---Baliho dan spanduk Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri sehari satu juta orang serentak di laksanakan di 34 Wilayah Polda NTB, terpampang di setiap sudut Lantai 2 Epicentrum Mall, Sabtu (26/06/2021).


Lantai dua Epicentrum Mall dipilih sebagai sentral lokasi Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polresta Mataram yang bekerjasama dengan RSUD Kota Mataram dan Dinas Kesehatan Kota Mataram dalam  rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.


Dijelaskan, Khusus Polresta Mataram, Vaksinasi massal di gelar di beberapa Lokasi. Lima Puskesmas di pilih sebagai lokasi Vaksinasi yaitu Puskesmas Babakan, Puskesmas Taliwang, Puskesmas Cakranegara, Puskesmas Ampenan dan Puskesmas Sekarbela. Untuk sentral Vaksinasi massal dipusatkan di Epicentrum Mall di Jalan Sriwijaya No.333 Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram.


Dalam keterangannya saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Epicentrum Mall Sabtu, (26/6) Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, dimana Polresta Mataram mendukung penuh program pemerintah satu juta Vaksin. " Setidaknya ditargetkan ada seribu orang tervaksin dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar hari ini di Epicentrum Mall, ungkap Kapolresta.


Lebih lanjut disampaikan, Vaksinasi massal ini sasarannya adalah warga Kota Mataram yang berusia 18 tahun keatas yang belum divaksin. “ Bagi Warga Kota Mataram yang berusia 18 tahun keatas yang belum divaksin, jangan ragu untuk datang ke Epicentrum Mall ataupun Puskesmas yang sudah ditunjuk untuk mendapatkan vaksin." Ujarnya.


Heri optimis, seribu Vaksin yang ditargetkan di Epicentrum Mall akan tercapai. " Harapan kami dengan dilakukannya Vaksinasi massal ini, diharapkan bisa memberikan hasil maksimal dan segera bisa menekan penyebaran virus Corona, " tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia