Breaking News

Pengurus MUI Lombok Barat Dikukuhkan


Giri Menang - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menghadiri pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lobar periode 2020–2025. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum MUI Provinsi NTB Prof. H.Saeful Muslim yang sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) MUI Lobar, bertempat di  Aula Utama Kantor Bupati Lobar, Kamis, (10/6). 


Turut hadir Ketua MUI Kab. Lobar TGH. Abdullah Mustafa, Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah, perwakilan dari Polres Lobar, serta para tuan guru dan tamu undangan lainnya.


Bupati H. Fauzan Khalid dalam arahannya mengatakan tidak pernah khawatir terhadap soliditas internal pengurus MUI Lombok Barat ia meyakini bahwa para pengurus adalah 'alim ulama dan pasti sangat mengetahui batas-batas yang bisa ditoleransikan.


"Ke depan saya kira tantangan yang lebih besar justru saya melihat dari obyek dakwah karena sekarang ini banyak kelihatan walaupun tentu tidak semuanya kadang-kadang masyarakat lebih pintar," kata bupati. 


Nantinya, lanjutnya, di rapat kerja bisa dibahas bagaimana komunikasi kita terkait obyek dakwah kepada masyarakat.


Bupati juga menyampaikan selamat kepada para tuan guru yang sudah dikukuhkan.


"Semoga semakin banyak manfaat dan menjadi outcome dari kepengurusan MUI 2020-2025 sehingga kemudian maslahat dari keberadaan MUI ini betul-betul  bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia